MGZ8MWJ8NWF5MGpbMWB6LGZ6M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE101

Jokowi Kembali Lakukan Kriminalisasi Terhadap Ulama Dan Aktivis Islam

Parawangsa.com, Jakarta - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 sekaligus tim pemenangan Prabowo Sandi KH Slamet Ma'arif ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Surakarta.

Penetapan tersangka terhadap KH Slamet Ma'arif ini sungguh bukti tindakan semena-mena aparat terhadap Ulama & Aktivis Islam yaitu KH Slamet Ma'arif karena beliau sebagai Ulama dan Aktivis Islam.

Setelah melalui proses panjang pemeriksaan oleh Bawaslu kota Solo KH Slamet Ma'Arif dinyatakan tidak terbukti dan tidak bersalah terkait ceramah nya pada tabligh akbar di Solo beberapa waktu lalu, mengapa Polres justru menetapkan KH Slamet Ma'arif bersalah dengan kasus yang sama.

Jokowi Kembali Lakukan Kriminalisasi Ulama

Diduga kuat Ahok yang memerintahkan Jokowi supaya Ketua PA 212 KH Slamet Maarif dijadikan Tersangka dan dipenjarakan, untuk meredam aktifnya Kyai Slamet memenangkan Prabowo - Sandi.

Apabila ditanyakan pasti tidak akan mengaku, tapi ingat Ahok sudah resmi menjadi Kader PDIP dan berjuang memenangkan Jokowi - Ma'ruf, dan disinyalir akan menjadi Wapres menggantikan Ma'ruf yang sudah berusia 76 tahun dengan alasan kesehatan.

Maka itu umat Islam ayo kita Rapatkan Shaff kita, peperangan melawan Ahok penista agama Islam belum selesai, kita wajib menangkan Prabowo - Sandi di Pilpres 2019 dan Hancurkan Jokowi - Ahok (Jokowi - Ma'ruf).

Allahu Akbar!


Simak video klarifikasi KH Slamet Ma'arif saat diwawancarai oleh Fronttv

Share This Article :
5054450585924679077