MGZ8MWJ8NWF5MGpbMWB6LGZ6M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE101

Maklumat Habaib Indonesia Membongkar Adanya Penyimpangan Di Petinggi NU

Parawangsa.com, Jakarta - Viral di media sosial dan berbagai group whatsapp terkait "Maklumat Habaib Indonesia" tertanggal 1 Maret 2019.

Ketika dikonfirmasi ke salah satu habaib yang ikut mengeshar meme ini, apakah meme ini mengandung memecah belah umat Islam ? Beliau menjawab "Tidak".

Meme ini tidak untuk memecah belah umat Islam terutama antara PBNU dengan Habaib, tapi meme ini ingin menyelamatkan umat Islam dari tipu daya kelompok Munafik, Sekuler, Aliran Nusantara (Anus) yang menjual nama besar NU ke pemimpin yang zalim terhadap Habaib, Ulama, dan Umat Islam.

"Meme ini tidak menyerang NU sebagai ormas Islam tetapi meme ini membongkar segelintir pimpinan NU yang berada di PBNU yang secara kasat mata sudah merusak nama NU, saya ikut share meme ini walau saya tidak tau siapa yang buat". Dari sumber yang tidak mau disebut namanya.

Berikut meme "Maklumat Habaib Indonesia" yang viral di media sosial dan group whatsapp, yang sudah membuat pengurus PBNU kelimpungan membuat klarifikasi ke umat.


MAKLUMAT HABAIB INDONESIA

Kami para Habaib Dzuriyah Rasulullah SAW yg berkewajiban menjaga Al-Qur'an & As-Sunnah, serta melindungi Aqidah Ahlus Sunnah wal Jama'ah, dengan ini menyatakan MUFAROQOH secara keseluruhan dari Pengurus Besar Nahdhotul Ulama (PBNU), karena :

1. PBNU telah menyimpang dari Aswaja.

2. PBNU telah berubah dari Ahlus Sunnah menjadi Ahlul Fitnah.

3. PBNU telah sesat menyesatkan lantaran mengarab-arabkan ajaran Islam
lewat program Aliran Nusantara (ANUS).

4. PBNU dengan Anshor & Bansernya telah menghina & mengintimidasi serta mempersekusi para HABAIB & KYAI ISTIQOMAH yg membela Islam di berbagai Daerah.

5. PBNU kemasukan paham LIBERAL shg menyamakan semua agama & juga membela semua Aliran Sesat seperti Syi'ah Rofidhoh & Ahmadiyah.

6. PBNU membenarkan Pemimpin Kafir bagi umat Islam, bahkan membuka jalan bagi orang Kafir untuk memimpin umat Islam.

7. PBNU melindungi LGBT dan aneka macam ma'siat serta ikut menyebarkan berbagai kemunkaran.

8. PBNU mendukung pembangunan gereja di perkampungan muslim dan berpelukan dg para misionaris yg memurtadkan umat Islam, sdg umat Islam non NU dimusuhi dan dicaci-maki.

9. PBNU mendukung UU Pembubaran Ormas Islam dan Justru membela para anak keturunan PKI yg masih mengusung ideologi PKI.

10. PBNU telah jadi alat politik Rezim Zalim yg mengkriminalisasi Habaib & Ulama serta Aktivis Islam.

Demikian Maklumat ini dibuat utk menjadi pegangan bagi semua pihak.

Sejak dibuatnya Maklumat ini, maka para Habaib sdh seyogyanyalah kembali ke Rumah Besar mereka yaitu  JAMIAT KHEIR sebagai Organisasi Islam Tertua Pendiri NKRI yg didirikan pd Th 1901 dg landasan Aqidah Asy'ariyyah dan Fiqih Syafi'i serta Thoriqoh 'Alawiyyah.

حسبنا الله ونعم االوكيل نعم المولى ونعم النصير

Jakarta, 1 Maret 2019
Share This Article :
5054450585924679077