MGZ8MWJ8NWF5MGpbMWB6LGZ6M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE101

Ternyata PKB Dan PPP Berebut Dukungan Dari Eks Anggota HTI

Parawangsa.com, Jakarta - Tidak banyak yang tau kalau PKB dan PPP pernah berebut mendapat dukungan dari eks anggota HTI (Hizbut Tahrir Indonesia).

Ketua Umum PKBMuhaimin Iskandar menyatakan partainya siap menerima eks anggota Hizbut Tahrir Indonesia ( HTI) untuk menyuarakan haknya dalam politik.

"Sebelum dibawa ke pengadilan saya sudah menyampaikan bahwa sebagai hak warga negara, HTI tentu harus diterima semua kalangan," kata Muhaimin saat ditemui di rumah dinas Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, di Kompleks Widya Chandra, Jakarta.

Ia menambahkan eks anggota HTI sebagai warga negara tak boleh didiskreditkan dan harus dijamin hak politiknya.

Silakan baca lengkapnya disini :
PKB Siap Tampung Eks HTI
PKB Siap Tampung Eks Kader HTI

Bukan hanya PKB yang melirik dukungan dari HTI ternyata PPP juga mengharapkan agar HTI berlabuh bergabung ke partai berlambang Kabah.

Ketua umum PPP menyatakan bahwa para mantan kader HTI tetap saudara sebangsa dan se-Tanah Air. Dia meminta bekas kader HTI untuk tetap melakukan dakwah amar ma'ruf nahi munkar.

Menurut Romi, dalam berdakwah tidak harus melalui HTI namun juga bisa melalui organisasi kemasyarakatan lain, tak terkecuali berdakwah bersama PPP.

Meskipun demikian Romi menekankan bekas kader-kader HTI tetaplah saudara sesama muslim. Oleh karena itu Romi mengajak bekas kader HTI untuk tetap berdakwah amar ma'ruf nahi munkar.

Silakan baca lengkapnya disini :
PPP Siap Tampung Mantan Kader HTI

PPP Siap Tampung Mantan Kader HTI

Share This Article :
5054450585924679077